Fakta Mengesankan tentang Industri Truk Makanan

Fakta Mengesankan tentang Industri Truk Makanan

Fakta Mengesankan tentang Industri Truk Makanan – Truk makanan menyajikan sesuatu yang segar, lokal, otentik, trendi, nyaman, dan panas, semuanya dalam satu pengalaman bersantap yang cepat dan lezat.

Fakta Mengesankan tentang Industri Truk Makanan

treasureislandflea – Dan itu bukan hanya iseng-iseng. Industri truk makanan telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi segmen pasar yang layak seperti sekarang ini.

Bahkan katering kantor Foodee memiliki banyak mitra yang dioperasikan oleh pemilik truk makanan yang kami kirimkan ke kantor modern di seluruh Amerika Utara.

Misalnya, di Vancouver saja, Foodee membawa makanan lokal yang lezat dari Bandidas Food Truck, Chickpea, Holi Masala Food Truck, Superbaba Food Truck, dan Tacofino Food Truck (yang eksklusif hanya untuk Foodee) langsung ke kantor modern untuk makan siang, makan malam, rapat, Anda nama itu.

Mari kita lihat statistik di balik industri yang sedang booming ini dan lihat apa yang mendorong dan memperlambat pertumbuhan pasar dan siapa di balik itu semua.

Baca Juga : Kebiasaan Yang Harus Di Lakukan Jika Kalian Memiliki Food Truck

Industri Truk Makanan yang Berkembang Cepat

  • Industri truk makanan sekarang diperkirakan memiliki pendapatan $2 miliar-plus di kota-kota di seluruh AS.
  • Dibandingkan dengan 2014, pendapatan industri secara keseluruhan telah tumbuh 300% dalam tiga tahun terakhir. (negara truk makanan)
  • Pertumbuhan truk makanan bahkan melampaui layanan makanan komersial secara keseluruhan, seperti restoran, dengan pertumbuhan 5,4 persen versus 4,3 persen. Namun, banyak restoran yang mengikuti tren seluler, mendirikan restoran truk makanan satelit mereka sendiri dengan item menu yang terbatas, lebih kasual, atau menyenangkan.

Mengapa semua truk makanan hype?

Truk makanan, seperti mitra eksklusif Vancouver Foodee, Tacofino, dapat menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi pengusaha pemula dan pemula daripada restoran biasa. Tacofino pertama kali dimulai di tempat parkir toko selancar di kota pantai barat yang terpencil, Tofino. Kami telah menulis sebuah cerita tentang kesuksesan besar dan pertumbuhan cepat Tacofino jika Anda membutuhkan lebih banyak keyakinan tentang betapa hebatnya truk makanan itu.

Truk makanan bisa menjual dan memasarkan langsung ke konsumen. Mereka dapat menemukan dan pergi ke target pasar mereka secara harfiah di jalanan maupun di media sosial, daripada menunggu konsumen datang kepada mereka. Restoran keliling ini memiliki branding bawaan yang bagus, seringkali dengan item menu dan branding yang menyenangkan dilukis tepat di truk untuk membantu memasarkan dan mengiklankan saat dalam perjalanan. Karena sifatnya yang suka bepergian, truk makanan harus sangat cerdas secara sosial, menggunakan geolokasi, penargetan, dan tag untuk menunjukkan lokasi mereka kepada Milenial digital.

Siapa yang sering mengunjungi truk makanan dan mengapa?

Konsumen dan vendor sama-sama menemukan keunggulan kompetitif yang serius untuk truk makanan. Konsumen muda yang cerdas secara digital menyukai sifat cepat saji dan makanan cepat saji dari restoran bermerek yang sering kali lezat ini. Pemilik truk makanan, seperti Austin’s Cafe Ybor, tahu siapa target pasar anak muda mereka dan berusaha keras untuk berinteraksi dengan mereka setiap hari, baik secara langsung maupun di media sosial. Hubungan erat antara pelanggan dan pemilik ini berarti wawasan instan tentang menu dan preferensi makanan, sehingga pelanggan cenderung mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan cukup cepat.

  • Kemungkinan besar konsumen yang membeli makanan dari truk makanan berusia 18 hingga 34 tahun, diikuti oleh 54 persen pengunjung berusia antara 35 dan 44 tahun. (Portal statistik)
  • Milenial secara luas dianggap sebagai “generasi truk makanan” dengan 47 persen pernah makan dari truk makanan di beberapa titik. Pikirkan anak muda, pemakan urban yang trendi. (Pemikiran besar)
  • Lebih dari 90 persen pengunjung menilai kualitas truk makanan sebagai sangat baik atau bagus dan lebih dari 80 persen dari mereka menggunakan kata-kata seperti menyenangkan, mengasyikkan, baru, berbeda, dan unik ketika ditanya mengapa mereka makan di sana. (Masakan seluler)
  • Hampir semua pengunjung yang diwawancarai berencana untuk terus menggunakan truk makanan dan menyukai kecepatan, kenyamanan, kualitas, dan harga layanan makanan. (Masakan seluler)

Siapa yang terjun ke bisnis truk makanan?

Di mana ada permintaan, rantai pasokan akan mengikuti. Pemilik usaha kecil, pengusaha, koki, pemilik restoran, dan pemimpi besar sama-sama ikut serta dalam industri truk makanan yang berkembang pesat. Pemilik truk makanan harus (atau menemukan seseorang yang) sangat paham sosial, menggunakan alat geolokasi, branding yang hebat, dan trik media sosial lainnya untuk menarik perhatian audiens—dan mengarahkan mereka ke lokasi yang selalu berubah.

Mengapa tidak setiap pemilik restoran membuka truk makanan?

Pengusaha dapat menikmati biaya yang relatif rendah untuk memasuki pasar yang berkembang tetapi hanya jika mereka dapat melewati peningkatan jumlah rintangan pemerintah yang dilemparkan ke arah mereka. Ini tidak sesederhana membeli truk, membuat menu dan pergi ke jalan.

Memulai dan memelihara truk makanan selama satu tahun umumnya mengharuskan pengusaha untuk menyelesaikan 45 prosedur terpisah yang diamanatkan pemerintah dan menghabiskan $28.276 untuk izin, lisensi, dan kepatuhan hukum yang berkelanjutan.

Jumlah rintangan, prosedur, dan peraturan pemerintah yang harus dilalui oleh pemilik truk makanan dengan cepat memperlambat pertumbuhan industri. Hasilnya diharapkan hanya tumbuh 0,4 persen per tahun hingga 2020.

Akankah permintaan konsumen akan layanan makanan lokal, berkelanjutan, menyenangkan, menarik, dan baru terus mendorong peraturan pemerintah dan mendorong industri ke depan? Dapatkah pasokan mengikuti perubahan kebutuhan konsumen? Dan apa yang dapat dipelajari oleh restoran lokal yang dioperasikan oleh pemilik kecil dari industri yang kompetitif ini?

Share via
Copy link
Powered by Social Snap