Festival Food Truck Quincy Kembali Lagi

Festival Food Truck Quincy Kembali Lagi

Festival Food Truck Quincy Kembali Lagi – Wafel segar yang dibungkus seperti es krim, sandwich bahn mi, dan truk berisi barang-barang lainnya memenuhi Coddington Street pada hari Sabtu untuk Festival Musik dan Truk Makanan Quincy tahunan.

Festival Food Truck Quincy Kembali Lagi

treasureislandflea – Band country Blame The Whiskey membuka festival, yang menyaksikan ratusan orang memenuhi jalan, tempat parkir terdekat dan halaman Perpustakaan Umum Thomas Crane untuk tujuan bersama: mengemil makanan enak.

Melansir patriotledger, Ann dan William Clarke Trojano sedang berdiri di meja bersama teman-teman dan makan taco dari satu truk. Saat William Trojano membawa sekeranjang kentang goreng ke meja untuk dibagikan, Ann mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya pasangan itu menghadiri festival truk makanan, meskipun dia sudah makan dari truk Thyme Traveling sehari sebelumnya.

Baca juga : 10 Acara Truk Makanan di Sekitar Toronto

Kisah dua Quincy: Pertumbuhan tak terkendali di kota yang kaya dengan sejarah

Slainte: Ini panduan Anda ke Jalur Bir South Shore The Patriot Ledger

Detail tentang pembuatan bir Quincy baru yang akan datang: 8 bir untuk memulai, Skee-ball, game arcade gaya 1980-an

Thyme “luar biasa,” katanya.

Juga di meja mereka adalah Susan Clarke dan Cory Morrison, dua wanita yang telah mengunjungi festival di tahun-tahun sebelumnya.

Clarke tertarik pada sandwich bahn mi yang gurih, katanya, meskipun Morrison masih mencoba memutuskan.

Morrison yakin dia akan mendapatkan makanan penutup setelahnya.

Satu truk menawarkan es krim yang dibungkus dengan “wafel gelembung”, membuat kerucut tebal roti empuk yang penuh dengan krim manis dan topping yang dekaden.

“Kelihatannya enak,” kata Clarke tentang kerucut wafel.

Seni: Festival Seni & Musik Weymouth 400 untuk memamerkan karya seniman lokal

Musik: Festival musim gugur datang ke Union Street di Rockland, mencari sponsor untuk membayar band

Salah satu dari beberapa truk es krim yang melayani di festival, Smiles by the Mile, menawarkan suguhan jadul. Dengan menu sandwich es krim yang diiklankan, Choco Tacos, karakter kartun Popsicles dengan gumballs untuk mata dan makanan ringan beku lainnya, Sally Hughes mengatakan bisnisnya bagus.

Dia mendapatkan truk itu tiga tahun lalu, tapi sudah waktunya sebelum menjual es krim di Ohio dan mengantarkan koran untuk San Francisco Chronicle, katanya.

“Ini truk klasik,” kata Hughes. “Usianya 40 tahun.”

Ini adalah pertama kalinya truk itu di Festival Truk Makanan Quincy, katanya, dan saat ini Hughes membawa truknya ke hari ulang tahun, pernikahan, dan di mana pun orang menginginkan truk es krim klasik.

Hit massa: Aktor Boston Alessandro Nivola adalah bos ‘Many Saints of Newark’

Teater Norwell:Setelah ditunda, musikal Broadway ‘Fun Home’ akan dibuka di Company Theater

Hughes tersenyum ketika dia mencondongkan tubuh ke luar jendela truk, menyerahkan seorang ibu Sonic the Hedgehog suguhan untuk kedua putranya yang menunggu permen.

“Ini pekerjaan terbaik yang pernah saya miliki,” kata Hughes.

Menawarkan banyak truk pencuci mulut adalah hal yang baru tahun ini, koordinator acara Quincy John McDonald mengatakan sebelum festival.

McDonald mengatakan harapannya adalah setelah festival berakhir, pengunjung berjalan di sekitar pusat kota dan sering mengunjungi restoran dan bisnis lokal.

Salah satu persembahan yang berulang tahun ini, katanya, adalah HIVE Events. Perusahaan itu membawa dua bus Airstream yang telah dipasangi ulang yang telah diubah menjadi lounge anggur dan bir kecil bagi orang-orang untuk berhenti di dalam, mengobrol, dan minum.

“Penampilan mereka saja sudah menarik bagi orang-orang,” kata McDonald.

Bartender HIVE Sean Lavery mengatakan bisnis cukup stabil pada Sabtu sore, ketika orang-orang berbondong-bondong ke bus untuk mengambil minuman.

“Cuacanya luar biasa, dan orang-orang bersenang-senang sejauh ini,” katanya. “Menyenangkan bisa kembali normal.”

Terima kasih kepada pelanggan kami, yang membantu membuat liputan ini menjadi mungkin. Jika Anda bukan pelanggan, pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme lokal berkualitas dengan langganan Patriot Ledger.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap