Gowess Food Truck Sajikan Makanan Indonesia di Los Angeles

Gowess Food Truck Sajikan Makanan Indonesia di Los Angeles

Gowess Food Truck Sajikan Makanan Indonesia di Los Angeles – Pergi dari kegemaran naik sepeda serta kumpul- kumpul dengan sahabatnya, Konsisten Iman- Santoso serta Vicky, masyarakat Indonesia yang tinggal di Los Angeles, mengatur bidang usaha food truck yang menawarkan menu santapan Indonesia.

Gowess Food Truck Sajikan Makanan Indonesia di Los Angeles

treasureislandflea – Hari menjelang petang. Banyak aktivitas terlihat di dapur suatu food truck yang mangkal di Wilshire Boulevard, salah satu jalur penting di pusat kota Los Angeles, California.

Dikutip dari voaindonesia, Konsisten Iman- Santoso berkata,“ Tadinya aku senang ngegowes serupa kanak- kanak sepeda, tiap hari libur sehabis ngegowes kita makan- makan, lalu mereka balik tahun aku buat, aku yang masak, lambat- laun aku terdapat sedikit modal, aku buka truk santapan.”

Baca juga : Melihat Lebih Dekat Industri Truk Makanan di San Francisco

Berbekal modal dini sebesar 40 ribu dolar ataupun dekat 500 juta rupiah buat membuka bidang usaha serta carter truk, lahirlah“ Gowess Food Truck.” Restoran berjalan yang dirintis Konsisten bersama mitranya, Vicky. Food truck ini menyuguhkan santapan tepi jalur Indonesia, semacam mie tek- tek, nasi goreng kambing serta sate ayam.

“ Awal mulanya sebab senang kongkow- kongkow, nangkring gitu, sebab itu kita buka ilham di jalanan, kayaknya belum terdapat nih di mari. Kita buka food truck, hanya makanannya yang Indonesia yang kilat hidangan serta segar,” imbuh Konsisten.

Tidak cuma santapan Indonesia, Konsisten serta Vicky yang tadinya lama bertugas di restoran pula menyuguhkan santapan Meksiko.

“ Di mari kan, di Los Angeles betul, masyarakat lokalnya banyak orang Meksiko. Jadi mereka sambil makan santapan Meksiko, kita pula sembari memberitahukan Indonesia sendiri. Untuk acuman biar mereka senang dengan olahan Indonesia,” tambahnya lagi.

Tiap malam dari jam 7, tempat ini juga marak didatangi penikmat kuliner, paling utama masyarakat Indonesia.

Edward Nathaniel Tendean, salah seseorang klien“ Gowess Food Truck” berkata santapan yang dihidangkan lezat, serta beliau lebih suka tiba ke food truck ini dari ke restoran yang menyuguhkan santapan Indonesia.

Dina Rismayanti, klien yang yang lain berkata beliau lumayan kerap makan di tempat itu.“ Dapat 2 hari sekali, bertepatan pula sekaligus ngumpul serupa sahabat yang jauh, serta jadi untuk tempat ngumpul pula,” imbuh Dina.

Posisi prima membuat“ Gowess Food Truck” sanggup meraup pemasaran sebesar 500 dolar ataupun 6 separuh juta rupiah tiap malamnya.

Tetapi mengatur food truck bukan profesi gampang. Tidak hanya wajib menyuguhkan santapan yang asli, mereka pula wajib tidak berubah- ubah dalam melindungi kebersihan truk, yang diparkir di posisi spesial berakhir bekerja.

Baca juga : Inilah Makanan Khas Manado yang Wajib Dicoba

“ Terkadang unit kesehatan AS ngecek truk kita. Mereka memiliki kunci serta mereka berkuasa masuk ke dalam, jadi tiap malam kita berdua tentu bersihin,” tutur Konsisten.

Walaupun jam kerjanya jauh serta meletihkan, Konsisten serta Vicky berterus terang menikmati mengatur food truck, sebab bisa berjumpa dengan sesama masyarakat Indonesia yang lain di rantau.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap