Food Truk Telah Menjadi Pilihan Populer Bagi Warga Amerika

Food Truk Telah Menjadi Pilihan Populer Bagi Warga Amerika

Food Truk Telah Menjadi Pilihan Populer Bagi Warga Amerika – Ketika tren truk makanan melesat keluar dari gerbang pada tahun 2010 dan 2011, beberapa faktor berkontribusi terhadap keberhasilannya. Salah satunya adalah trennya pelanggan nasional berteriak-teriak untuk itu sebagai hal besar berikutnya. Yang lainnya adalah munculnya media sosial dan bagaimana hal itu memberi bisnis truk makanan solusi pemasaran yang dibuat khusus.

Food Truk Telah Menjadi Pilihan Populer Bagi Warga Amerika

treasureislandflea – Dan tentu saja ada fakta bahwa food truck menjadi platform inovasi tanpa henti. “Truk makanan adalah cara mudah bagi koki dan pengusaha untuk mencoba ide-ide baru dibandingkan dengan investasi awal yang signifikan untuk memulai sebuah restoran,” kata Christian Murcia, pendiri dan salah satu pemilik Crepes Bonaparte , sebuah truk yang berbasis di California Selatan dengan banyak mobil unit dan satu lokasi restoran. “Banyak gaya makanan baru telah diperkenalkan melalui truk makanan yang mungkin tidak mungkin terjadi tanpa hambatan masuk yang lebih rendah.”

Itu termasuk semuanya, mulai dari barbekyu Korea (dipopulerkan oleh koki Los Angeles dan gembong truk makanan Roy Choi di Kogi BBQ ) hingga perpaduan makanan Meksiko-jiwa ( Blaxican di Atlanta) dan taco Thailand ( Cucina Zapata di Philadelphia). Tapi itu juga termasuk staples yang ditingkatkan ke status mobile-namun-premium, seperti pizza berbahan bakar kayu ( Basic Kneads di Denver), penggeser gourmet ( Easy Slider di Dallas), dan bahkan bacon ( The Bacon Truck di Boston). Dan meskipun truk makanan tidak menjadi sorotan hari ini seperti pada tahun 2010 dan 2011, inovasi tersebut terus meningkat dalam budaya truk makanan saat ini.

Di San Francisco, Curry Up Now bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan makanan India yang disajikan dalam burrito, taco, dan quesadillas. Salah satu pendiri Akash Kapoor mengatakan dia dan istrinya, Rana, bersama dengan mitra bisnis Amir Hosseini, terinspirasi oleh Choi dan ingin menawarkan makanan yang kurang terlayani dalam format yang sudah dikenal, yang telah mereka lakukan sekarang melalui empat truk dan enam brick-and- lokasi mortir.

Baca Juga : Festival Makanan Yang Wajib Dihadiri Di AS Di Tahun 2023

“Saya percaya publik Amerika merangkul dan mendorong makanan yang funky dan berbeda yang disajikan dari format truk,” kata Kapoor. “Sementara makanannya terasa akrab, itu tidak ada dalam penyajiannya. Makanan yang menenangkan diberi tampilan yang sama sekali berbeda dan sentuhan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Truk makanan luar biasa untuk inovasi, dan kami benar-benar bereksperimen dengan ini dengan memperkenalkan LTO ke truk dan restoran pada saat yang sama dengan hasil yang sangat berbeda — condong ke penerimaan yang lebih baik di truk.

Salah satu makanan rumahan yang mendapat perhatian paling besar di ruang truk makanan adalah sandwich keju panggang. Dari Ms. Cheezious di Miami hingga Roxy’s Gourmet Grilled Cheese di Boston, dan dari Toasty Cheese di Chicago hingga The Grilled Cheeserie di Nashville, Tennessee, banyak merek truk menemukan kekuatan menyajikan sandwich lengket dengan topping premium.

Dave Danhi adalah salah satu orang pertama yang terjun ke dalam fenomena truk keju panggang, setelah membuka The Grilled Cheese Truck di Los Angeles pada tahun 2009. Koki dengan layanan lengkap mengatakan Amerika lapar akan budaya makanan jalanan, dan resesi adalah peluang besar untuk meluncurkannya. “Itu adalah badai yang sempurna; orang pergi ke makanan yang menenangkan ketika ekonomi sedang kacau, ”kata Danhi. “Mereka berusaha menghemat uang mereka, tetapi di LA, tidak ada yang memasak, mereka pergi makan. Masuk ke truk makanan: Anda punya kencan malam seharga $ 20 dan beberapa makanan sehat yang enak.

Grilled Cheese Truck menampilkan sandwich kelas atas seperti Goat Cheese Melt, Buffalo Chicken Melt, dan Cheesy Mac ‘n’ Rib yang khas, yang terdiri dari cheddar tajam, babi barbekyu asap rumahan, makaroni dan keju Selatan, dan bawang karamel.

Salah satu alasan keju panggang berkembang pesat di truk makanan adalah karena tidak membutuhkan peralatan sebanyak masakan lainnya. Danhi mengatakan menu The Grilled Cheese Truck dimasak dari awal di dapur persiapan, dan yang dibutuhkan truk hanyalah wajan untuk menghabisi sandwich yang telah dirakit.

Keterbatasan peralatan merupakan tantangan umum dalam truk, tetapi beberapa operator melihat keterbatasan tersebut sebagai peluang, bukan hambatan.

“Meskipun truk kami dibuat khusus untuk crepes, sebagian besar truk memiliki peralatan yang sama: penggorengan kecil, flat top, meja uap, dan lemari es deli kecil,” kata Murcia. “Ini memaksa kreativitas saat mencoba membuat barang-barang yang biasanya dibuat dengan peralatan yang tidak Anda miliki, seperti oven atau panci kompor.”

Tentu saja, bukan berarti operator truk tidak tertarik dengan dapur tradisional. Banyak yang menggunakan dapur persiapan atau komisaris untuk mengurangi tekanan jarak. Dan beberapa merek telah beralih dari permainan truk ke lokasi bata-dan-mortir, baik menjalankan keduanya secara bersamaan atau menutup yang pertama demi yang terakhir. Dari Bon Me di Boston hingga Marination di Seattle dan Seoul Taco di St. Louis, beberapa truk telah menjadi konsep multiunit fast-casual.

Di New Jersey, Oink dan Moo BBQ terpilih sebagai Truk Makanan No. 1 di Amerika oleh The Daily Meal untuk barbekyu asap rumahannya, disajikan dalam potongan daging babi dan brisket serta taco. Sekarang memiliki satu-dua lokasi bata-dan-mortir yang menyajikan menu yang sedikit lebih besar. Tapi bintang di keduanya adalah tulang rusuk bayi, disajikan dengan gaya rumah merek itu sendiri. “Kami mulai dengan gosok gaya Memphis, merokok di atas hickory, dan mengelapnya dengan saus barbekyu ala Kansas City,” kata salah satu pendiri Elisabeth Cowan. “Iganya dilengkapi dengan coleslaw ala Carolina dan roti jagung buatan kami.”

Salah satu truk makanan populer, Cleveland’s Barrio Tacos , adalah cabang keliling dari konsep layanan lengkap. Truk itu memiliki tiga taco standar: ayam, chorizo, dan kacang hitam. Masing-masing memiliki rasa manis, tajam, dan gurih yang dibuat dengan menggabungkan protein dengan selada dr kubis khusus, jagung manis, queso fresco, dan saus yang dibungkus tortilla tepung.

“Taco ini terinspirasi oleh kombinasi taco build-your-own favorit penggemar kami, yang tersedia di restoran Barrio,” kata juru bicara Jill LeMieux. “Taco juga dapat disesuaikan untuk acara khusus, dengan protein seperti tahu cabai Thailand, udang bakar dengan mentega cabai, dan iga pendek yang direbus.”


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/treasure/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279